Kamis, April 25, 2024
Karang Taruna

Tim Pencari Fakta terbentuk untuk menyelesaikan kekisruhan Karang Taruna.

Karawang, arusperubahan.com – Karang Taruna Kabupaten Karawang mengadakan seminar kepemudaan dan Rapat Pleno Pengurus (RPP), Rabu Pagi jam 10:00 Wib ( 04/11/2020 ) di Rumah Makan Indo Alam Sari Karawang.

Kegiatan bertemakan ‘Optimalisasi Peran Pemuda Sebagai Penggerak Pemulihan Pendidikan, Ekonomi dan Sosial Pasca Pandemi Covid-19‘ ini dihadiri oleh pemateri/narasumber dari Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Satgas Covid-19 Karawang dan akademi pendidikan unsika.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang Asep Saepullah, menjelaskan yang dibahas rapat pleno tentang adanya kekisruhan kemarin, dan ada masukan dari MPKT dan juga Karang Taruna kecamatan.

“Yang di bahas tentang kekisruhan karang taruna yang kemarin, ada beberapa masukan ataupun rekomendasi yang dari MPKT. Juga dari beberapa Karang taruna kecamatan dan salah satunya akan diadakan reshuffle kepengurusan,” kata Asep.

Lanjut Asep, masukan tersebut dibawa kepada rapat pengurus pleno, dan memutuskan untuk reshuffle.

“Kita juga membuat tim pencari fakta siapa saja yang harus diganti, dan siapa saja yang harus dimasukan kepada kepengurusan,” ucap Asep.

Asep juga mengatakan kalau dirinya tidak menganggap kisruh dan juga sudah melakukan komunikasi malahan telah mengundang namun tidak ada yang hadir.

“Kalau kita tidak menganggapnya kisruh, kita juga sudah melakukan komunikasi kepada rekan-rekan. Pada hari ini pun kami telah mengundang rekan-rekan yang kemarin mengadakan temu karya luar biasa, tapi mereka tidak hadir,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *